INI 5 TIPS KEUR ARANJEUN YANG SEDANG PDKT ! NAON WAÉ CIK ?

Ya, semua orang pasti akan merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. Pada masa jatuh cinta tersebut pastilah setiap orang akan melakukan proses pendekatan terlebih dahulu sebelum langsung menuju proses jadian atau pacaran. Kadang dalam proses pendekatan tersebut, seseorang ada yang gagal dan juga ada yang berhasil. Jika anda sekarang sedang berada di tahap pendekatan tersebut, tidak salah jika anda membaca sejenak tips yang harus dihindari saat proses pendekatan agar tidak gagal.

Ieu rame lur: 

Simak berikut ini :

1. Mengungkapkan perasaan terlalu cepat

Banyak perempuan yang berbunga – bunga ketika mendapat ucapan “i love u” dari pria yang disukainya. Tapi jika ucapan tersebut diungkapkan terlalu cepat, maka membuat calon pasangan anda menjadi risih dan akan menjauhi anda. Boleh mengungkapkan ucapan tersebut tetapi jangan terlalu sering. Ungkapkanlah dengan perbuatan, itu lebih membuat calon pasangan lebih mengerti bahwa anda menyukai dia.

2. Terlalu percaya diri

Seorang perempuan memang menyukai pria yang percaya diri. Itu menandakan bahwa pria tersebut tidak malu – malu jika suatu saat berada di dekat sang perempuan. Tapi jika percaya diri anda terlalu tinggi, itu akan membuat calon pasangan akan merasa “aneh” terhadap anda. Percaya diri lah seperti hari – hari biasanya, itu akan membuat calon pasangan merasa nyaman.

3. Terlalu mesra di depan umum

Banyak sekarang pasangan muda – mudi mengumbar kemesraan di depan umum. Hal itu seakan sudah menjadi hal yang biasa. Tapi ingat bagi anda yang sedang dalam tahap pendekatan. Jangalah terlalu sering mengumbar kemesraan di depan umum dengan calon pasangan. Itu membuat calon pasangan akan merasaa ilfeel karena bagi dia, anda belum secara resmi menjadi pasangan dia.

4. Jangan berbohong

Memang anda tidak harus menceritakan segala sesuatu mengenai diri kita terhadap calon pasangan, tetapi jangan sekali – kali menutupinya dengan kebohongan. Lebih baik jujur bahwa anda ada kekurangan daripada anda berbohong demi mengesankan sang calon pasangan. Ingat, perempuan sangat kecewa apabila sang pria yang disukanya berbohong kepadanya walaupun itu hanya sedikit.

5. Terlalu dekat dengan keluarga calon pasangan

Seorang pria memang diharapkan bisa dekat dan membaur dengan keluarga calon pasangan. Tapi cukup hanya saling mengenal dan enak diajak mengobrol, tak lebih dari itu. Jika masih dalam status pendekatan, calon pasangan biasanya akan merasa risih ketika teman prianya terlalu mencampuri urusan keluarganya. Itulah tips yang bisa anda lakukan disaat proses pendekatan kepada calon pasangan anda. Semoga bermanfaat!

[socialpoll id=”2318173″]

(Bobotoh.id/RF/Citizen.liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.