AYA KAWAH MISTERIUS RAKSASA DI SIBERIA LURRR !

Masih ingat tentang sekelompok misterius di tundra Arktik Rusia, , yang awalnya tiba-tiba muncul pada pertengahan Juli 2014? Jika ada yang belum tahu mengenai raksasa ini, dikabarkan semuanya dimulai pada pertengahan Juli 2014 ketika sebuah lubang misterius di permafrost ditemukan oleh pilot helikopter di daerah Yamal, Rusia Utara.  raksasa ini tentu saja langsung menjadi pusat perhatian dunia dan cukup mengkhawatirkan para ahli di seluruh dunia. Bahkan menurut lansiran Siberian Times, hingga February 2015, terdapat munculnya -kawah baru di Siberia.

Melihat hal aneh seperti ini, tentu saja banyak penjelasan aneh yang muncul juga, dari jatuhnya misil, nyasarnya rudal hingga penjelasan mengenai alien dari luar angkasa. Banyak yang menerima gagasan meresahkan bahwa itu terjadi karena ledakan gas metana yang berkaitan dengan pemanasan global, lalu terbentuklah sebuah kawah besar raksasa itu. Metana ini juga merupakan perhatian yang serius, bukan?

Ieu rame lur: BAGAIMANA FOTO TERANYAR BUMI ? TENJO DISINI LUR !

Namun, pada pertengahan 2015 lalu, penjelesan baru muncul mengenai misteri kawah raksasa pertama yang biasa dikenal ilmuwan dengan sebutan B1 ini. Dilaporkan oleh Siberian Times, salah satu lubang raksasa ini telah dengan cepat terisi dengan air hanya dalam beberapa bulan terakhir. Setelah diukur menggunakan alat ditemukan bahwa kedalamannya mencapai lebih dari 60 meter. Airnya kini hanya 10 meter dari tepi lubang, para ilmuwan berkekspektasi bahwa danau akan terbentuk dari kawah raksasa tersebut.

kawah1  kawah2 kawah3  kawah

 

[socialpoll id=”2318175″]

(Bobotoh.id/RF/Citizen.liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.