CEUK BEK AREMA IEU, SEPAKBOLA INDONESIA ITU SEDIKIT “KOTOR” ! EH, KUNAON ?

Baru bermain dua bulan, legiun asing Cronus, Insa, sudah mengutarakan pendapatnya tentang sepak bola Indonesia. Bek berpaspor Spanyol ini juga mengungkapkan perbedaan sepak bola Indonesia dengan di Eropa. Sebelum bermain untuk , hampir sepanjang kariernya Kiko bermain untuk klub Eropa. Selain berkarier di negaranya, Spanyol, pemain berusia 27 tahun ini juga pernah bermain di Jerman, Belgia, maupun Islandia.

Kiko bercerita tentang bagaimana kelebihan yang biasanya dimiliki oleh pemain-pemain di Eropa. Dan hal tersebut menurut dia begitu berbeda dengan bakat-bakat yang dimiliki oleh kebanyakan pemain di Indonesia. “Hampir sepanjang karier saya bermain di Eropa, ini sepakbola yang berbeda. Di sana ada pemain yang lebih tinggi atau lebih kuat, tapi di sini pemain lebih cepat,” ungkap Kiko kepada Liputan6.com, Senin (21/12/2015).

Ieu rame lur: CEUYAH EUY ! ANDIK KEMBALI DIBANJUR BONUS !!

“Di sini permainan banyak tekel, permainan sepakbola Indonesia sedikit kotor. Tapi, hal terbaiknya adalah saya melihat suporter, mereka luar biasa. Saya pikir ini lebih baik dari tempat saya bermain sebelumnya,” papar eks pemain Hertha Berlin dan Elche ini.

[socialpoll id=”2318182″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.