RONALDO MENYIEUN HOTEL, LANGSUNG OPAT SIKI !

Pemain sepak bola dari klub Real Cristiano   kian melebarkan sayapnya di sektor bisnis. Setelah menerjuni binis fashion, pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 itu kini merambah bisnis perhotelan. Ia bergabung dengan Pestana Group untuk membuka empat butik.

Salah satu pemain terbaik dunia pesaing Lionel Messi itu akan meluncurkan hotel dengan brand kesayangannya CR7. Nama hotel itu merujuk pada inisial namanya dengan nomor punggung favorit 7, menurut pernyataannya kepada hotelnewsnow, Selasa (22/12/2015). Melalui sistem usaha ventura dengan kepemilikan 50%-50% dengan perusahaan hotel asal Portugal itu, nilai investasi untuk pembangun properti tersebut akan mencapai US$81,7 juta.

Ieu rame lur: KUSABAB KEUHEUL, MESSI DICIDUHAN OLEH SUPORTER RIVER PLATE !

Pada tahap pertama akan dibangun dua hotel yang salah satunya akan diluncurkan pada tahun depan berlokasi di pulau Madeira, Portugal. Sedangkan, hotel kedua dibuka di Lisabon pada akhir tahun 2016. Dua hotel berikutnya akan hadir di Madrid dan satunya lagi di New York City. Keempat hotel tersebut masing-masing akan memiliki 100 kamar.

[socialpoll id=”2318193″]

(Bobotoh.id/RF/Tempo.co)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.