EH.. SUAMINYA REUWAS, TERNYATA ISTRINYA DULU LAKI-LAKI !

Cinta, saling menghargai, kesetiaan, dan loyalitas merupakan komponen vital yang membuat pernikahan menjadi lebih bahagia dan awet. Tak lupa, kepercayaan juga menjadi pondasi sebuah pernikahan. Kejujuran untuk mengungkap jati diri dan masa lalu seseorang yang Anda cinta membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri tinggi. Mungkin hal ini menjadi alasan orang tua selalu mempertanyakan keyakinan Anda dengan pasangan sebelum menikah.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Senin (21/12), seorang asal Belgia benama Jan telah menikah dengan wanita asal Indonesia, Monica selama 19 tahun. Sejak pernikahannya pada 1993 lalu, Jan yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya merasa bahwa Monica sangat baik pada anak-ananknya dan seolah seperti kakak mereka.

Ieu rame lur: BAGAIMANA FOTO TERANYAR BUMI ? TENJO DISINI LUR !

Sampai Jan mengetahui kebenaran sesungguhnya akan identitas dan masa lalu Monica yang ternyata dulunya seorang laki-laki. Kenyataan tersebut telah membuat Jan menjadi sangat depresi karena pada awalnya hal tersebut hanyalah sebatas rumor. Kecurigaan tersebut dimulai ketika anak laki-laki Jan beberapa kali memergoki sang ibu tiri keluar-masuk klub malam dengan pakaian yang seronok. Sejak itu pula muncul rumor bahwa dulunya Monica adalah seorang trasgender dari pria ke wanita. Jan pun memberanikan diri untuk menanyakan langsung pada istrinya tersebut apakah benar rumor tersebut. Sangat mengejutkan, Monica membenarkan rumor tersebut dan mengaku bahwa dia terlahir sebagai seorang pria. (Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.