NGALATIH MUNCHEN MUSIM DEPAN, MANTAN PELATIH MADRID IEU BUNGAH !

Minggu (20/12) kemarin, chief Bayern Karl Heinz Rummenigge mengakhiri spekulasi terkait masa depan dengan mengonfirmasi bahwa eks pelatih Barcelona itu akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini dan digantikan oleh . Menyambut kabar tersebut, merespons melalui akun Twitter miliknya. “Saya merasa sangat terhormat akan menjadi pelatih klub hebat ini mulai musim depan. Ketika saya mendengar ketertarikan dari mereka, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain,” cuit .

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola untuk mengarungi musim ini. Saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk fans Bayern dan untuk Anda semua,” imbuh pelatih yang sudah tiga kali menjuarai Liga Champions ini.

Ieu rame lur: RONALDO MENYIEUN HOTEL, LANGSUNG OPAT SIKI !

Sementara itu, rumor terkait masa depan Guardiola juga terus berputar di mana pelatih berusia 44 tahun itu diperkirakan akan berlabuh ke Inggris seiring Manchester United, Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

[socialpoll id=”2318399″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.