PERWAKILAN APPI & PEMERINTAH KAMANA ?! ABSEN LAGI DI RAPAT KEDUA TIM AD HOC !

Tim Ad Hoc, sebuah tim yang dibentuk FIFA untuk menyelamatkan nasib sepak bola Indonesia telah melakukan rapat untuk kedua kalinya. Lagi-lagi, rapat yang kedua itu tidak dihadiri perwakilan dari dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (). Pada rapat perdananya beberapa waktu lalu, dua perwakilan Bambang Pamungkas () dan perwakilan juga tidak hadir.

Ketua , menyayangkan terkait tidak hadirnya perwakilan APPI dan Pemerintah. Mereka berbeda dengan KOI yang langsung merespon dengan memberikan wakilnya, Raja Pane dalam tim Ad Hoc pasca Absen di rapat perdana.

Ieu Rame Lur : Kontrak Pemain Tereh Habis, Ini komentar Pelatih Persib !!

[socialpoll id=”2318398″]

“Rapat pertama tidak dihadiri dari utusan pemerintah, APPI, dan KOI. Tapi, KOI langsung merespon cepat dengan menunjuk Raja Pane menjadi wakilnya di Tim Ad Hoc. Saat ini, beliau telah hadir di rapat kedua. Absennya, APPI dan pemerintah sangat disayangkan, mengingat tim ini bertujuan untuk mereformasi tata kelola sepak bola di Indonesia seperti yang didambakan Presiden RI, Joko Widodo,” ungkap Agum sebelum memimpin rapat kedua Tim Ad Hoc seperti dikutip bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.