AGUM : APPI ULAH BERSIKAP NEGATIF KE TIM AD HOC !!

Ketua Tim Ad Hoc, menyayangkan ketidakhadiran perwakilan dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia () dalam rapat kedua tim bentukan FIFA tersebut. Bahkan Agum meminta kepada untuk tidak bersikap negatif kepada tim yang dipimpinnya tersebut.

“Saya sebagai ketua ingin menegaskan, tim ini tidak bisa dijadikan alat satu kekuatan tertentu. Oleh karena itu kami ingin pemerintah aktif dalam komite ini dengan tujuan yang positif. Saya juga memohon kepada APPI, Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman. Saya yang membesarkan dan membina mereka. Jangan bersikap negatif kepada Tim Ad Hoc,” tegas Agum sperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Perwakilan Pemerintah & APPI Kamarana ?! Absen Lagi di Rapat Kedua Tim Ad Hoc !

[socialpoll id=”2318398″]

Agum menambahkan, selain tidak bisa dijadikan alat satu kekuatan tertentu, Tim Ad Hoc merupakan adalah tim yang independen, “”Kami bukan alat PSSI dan pemerintah. Kami ingin mereformasi tata kelola sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik sesuai arahan FIFA dan AFC. Contohnya, kami akan mereformasi regulasi pemain Indonesia agar tidak ada kerugian yang diderita pemain Indonesia mulai dari soal gaji dan lain-lain,” ucap Agum. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.