SOAL ISU PENGATURAN SKOR, PRESIDEN PBFC NGOMONG KIEU ! NAON TAH ?

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan tak mau ambil pusing dengan isu yang diduga dilakukan oleh timnya kepada pemain United. Menurut Nabil, hal itu hanya akal-akalan oknum yang tidak bertanggung jawab. Tim Borneo FC diduga melakukan praktik kotor dengan menyuap tiga pilar United, yakni Jendry Pitoy, Pedro Javier, dan Otavio Dutra di kamar Hotel Jogya Plaza, Yogyakarta. Kejadian itu terjadi satu hari sebelum pertandingan Pesut Etam kontra Evan Dimas dkk. di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Skuat asuhan Ibnu Grahan itu takluk 1-2 dari Borneo FC (13/12/2015). Lantaran diduga menerima suap, ketiga pemain tersebut pun didepak manajemen Surabaya United. “Itu hanya omong kosong belaka. Tidak ada bukti yang bisa dipertanggungjawabkan soal isu suap yang dilakukan tim kami. Bila ada buktinya, coba tunjukkan ke kami,” kata Nabil saat dihubungi bola.com.

Ieu rame lur: STADION DIBLOKADE AREMANIA & JUGA NGALUNGKEUN BATU KA BEUS SURABAYA UNITED !

“Kami tidak mau memikirkan soal ini karena sekarang kami fokus untuk menjalani pertandingan kedua melawan Persipura Jayapura,” ia menambahkan.

[socialpoll id=”2318400″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.