FYI, BISI PENGEN NYAHO !! REGULASI BABAK SEMIFINAL PJS !!

Piala Jenderal Sudirman telah memasuki babak . Empat tim yang telah meraih tiket ke fase knockout yaitu Semen Padang, Arema Cronous, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC. Panitia pertandingan yaitu Mahaka Sport telah menetapkan beberapa , diantaranya, tim yang finish sebagai runner up grup diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Mitra Kukar dan PBFC akan bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Arema dan Semen Padang.

Regulasi kedua yang ditetapkan adalah tidak adanya pemutihan kartu, “Tidak ada pemutihan kartu sehingga pemain yang sudah mendapat dua kartu kuning tidak bisa berlaga untuk satu pertandingan berikutnya. Jadi, pemutihan kartu hanya akan berlaku di final untuk pemain yang mendapat kartu kuning di semifinal, bukan kartu merah,” ucap Hasani seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Perwakilan APPI & Pemerintah Absen Deui Dirapat Kedua Tim Ad Hoc !! Pada Kemana Sih ?!

[socialpoll id=”2318410″]

Regulasi ketiga ialah tidak adanya sistem adu penalti untuk mendapatkan pemenang. Makaha kembali menggunakan sistem draw dalam setiap pertandingan. “Ilustrasinya, apapun hasil leg pertama akan dibawa ke leg kedua. Bila leg pertama berakhir semisal sama kuat, 1-1, hasil itu pula yang dibawa ke leg kedua. Tidak ada penalti untuk menentukan kemenangan seperti di penyisihan grup atau 8 besar. Seperti di fase sebelumnya, adu penalti dilakukan tanpa melalui perpanjangan waktu. Perpanjangan waktu hanya akan diterapkan di laga final,” jelasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.