PULISI TETAPKAN 31 ORANG OKNUM SUPORTER SURABAYA SEBAGAI TERSANGKA !! HMM…!!

Polres Sragen telah menetapkan 31 orang oknum suporter Surabaya sebagai dalam kasus penyerangan suporter Arema Cronous yang terjadi di Sragen, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Akibat peristiwa tersebut dua orang tewas.

“Awalnya ada 33 tersangka. Namun setelah diperiksa secara intensif, yang terbukti 31 orang dan ditetapkan sebagai tersangka. Mereka sudah kami titipkan ke Mapolda Jateng. Nanti kami lanjutkan dengan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Sragen, Iptu Maryoto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Selasa (22/12/2015) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Kronologis Bentrokan Aremania Jeung Oknum Suporter Surabaya !!

[socialpoll id=”2317542″]

Kasat Reskrim menjelaskan, ratusan Bonek lainnya yang tidak terlibat langsung dengan penyerangan dan pengeroyokan tersebut, dipulangkan ke Surabaya menggunakan sejumlah truk. Begitu juga dengan pendukung Aremania yang menjadi korban penyerangan.Sementara, Wakapolres Sragen, Kompol Yudi Arto Wiyono menambahkan, sesuai dengan locus delicti (berlakunya hukum pidana yang dilihat dari segi lokasi terjadinya perbuatan pidana), kasus penyerangan terhadap Aremania menjadi kewenangan Polres Sragen, meskipun seluruh tersangka dititipkan di Mapolda. Puluhan Bonek diancam dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (.id/HL/bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.