MESIN GOL MUNCHEN RÉK DIGUYUR RP. 299 MILIYAR PERTAHUN KU EMYU !

Manchester United siap memperkuat lini serangnya pada bursa transfer Januari nanti. Setan Merah membidik bomber asal Bayern Munchen, Robert . Untuk memuluskan keinginannya itu, Setan Merah siap memberi pemain berkebangsaan Polandia itu gaji tinggi.  secara resmi bergabung bersama Bayern Munchen pada 9 Juli 2014. Pemain Berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Dengan demikian, akan menjadi penghuni Allianz Arena hingga 2019 nanti.

Sempat mengalami kesulitan beradaptasi, perlahan Lewandwoski menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Mantan penggawa Lech Poznan itu menciptakan 23 gol dari 25 penampilan bersama The Bavarian musim ini. Penampilan cemerlang itu membuat beberapa klub raksasa Eropa menaruh minat kepadanya. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester United terang-terangan menyatakan ingin mengamankan jasanya.

Ieu rame lur: EH.. SUAMINYA REUWAS, TERNYATA ISTRINYA DULU LAKI-LAKI !

Bild melaporkan bahwa menjadi yang terdepan dalam persaingan mendapatkan Lewandowski. Klub asuhan Louis van Gaal itu siap membayar upah Lewandowski sebesar 11 juta poundsterling (Rp 229 miliar) per tahun. Kehadiran Robert Lewandowski diharapkan bisa menjadi solusi terkait minimnya jumlah gol para pemain lini serang Setan Merah. musim ini mencetak 21 gol dari 16 pertandingan di ajang Premier League musim ini, atau yang paling sedikit dibandingkan tim-tim yang berada di posisi lima besar.

[socialpoll id=”2318423″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.