EHH… KABOGOHNYA DE GEA INIH MENYEBUT MANCHESTER KOTA YANG BUTUT !

Kekasih kiper , Edurne Garcia ditantang untuk mengikuti tur Kota Manchester oleh pemerintah setempat. Itu terjadi lantaran Garcia sempat menyebut Manchester sebagai kota yang jelek.

Garcia mengungkapkan pernyataan yang kontroversial setelah menyebut Manchester tempat kekasihnya bekerja, sebagai kota jelek dan kotor layaknya di belakang lemari es. Ia merasa tak pernah betah tinggal di kota yang dihuni dua tim besar Liga Premier Inggris yakni M City dan MU.

Ieu rame lur: EH, MISS WORLD 2015 INI TÉH KABOGOHNYA NEYMAR ?

Menurutnya, satu alasan yang membuatnya merasa nyaman tinggal di kota ini, karena faktor sang kekasih, David de Gea. “Alasan saya menyukai kota ini karena De Gea. Sebenarnya saya menyukai Spanyol. Di sana, semua pemandangannya terlihat lebih indah, saya akan mengatakan kalau Manchester adalah kota yang jelek. Kota itu tidak bagus. Bila perlu, saya akan mencari tempat yang lebih baik,” ungkap Garcia.

Kekasih kiper MU, Edurne Garcia ditantang untuk mengikuti tur oleh pemerintah setempat. Itu terjadi lantaran Garcia sempat menyebutnya sebagai kota yang jelek.

Garcia mengungkapkan pernyataan yang kontroversial setelah menyebut kota ini sebagai tempat kekasihnya bekerja, sebagai kota jelek dan kotor layaknya di belakang lemari es. Ia merasa tak pernah betah tinggal di kota yang dihuni dua tim besar Liga Premier Inggris yakni M City dan MU.

[socialpoll id=”2318437″]

(.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.