MISS PHILIPINA DIPUSUHAN KU KONTESTAN LAIN ?!! MASA SIH ?!

Kejadian memalukan yang mengundang kontroversi pada perhelatan 2015 beberapa waktu lalu belum juga usai. Konon kabarnya, kontestan dari negara lain tak suka dengan sang juara “sesungguhnya” Pia Alonzo Wurtzbach asal Philipina.

Awal kejadian, presenter acara tersebut mengumunkan jika juara Miss Universe adalah , Ariadna Gutierrez. Hanya berselang beberapa menit, ucapan itu diralat oleh sang presenter dan pemenang miss universe adalah Pia Alonzo Wurtzbach asal Philipina. Kejadian itu sontak mengagetkan banyak pihak, terutama Gutierrez. itupun menangis dan secara lapang dada menyerahkan mahkota berlian kepada saingannya tersebut.

Ieu Rame Lur : Hanya Juara Beberapa Detik, Miss Colombia Ceurik di Belakang Panggung !! Sayang kamu kenapa ?!

[socialpoll id=”2318448″]

Saat menangis, seluruh kontestan berusaha menenangkan Gutierrez, termasuk Pia Alonzo. Namun seperti dikutip dari viva.co.id, dalam sebuah video berjudul Not Seen On TV, tak ada yang mempedulikan kehadiran Pia Alonzo di situ. Seperti dilansir dari Lollipop, Rabu, 23 Desember 2015, konstestan lain seakan mengabaikan kehadiran wanita dari Filipina itu. Mereka tak peduli dengan keberadaan Pia Alonzo. Mereka tetap berkumpul dan fokus dengan Ariadna yang masih berderai airmata. (.id/HL/viva.co.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.