SANKSI FIFA UNTUK INDONESIA AKAN LEBIH PARAH JIKA PEMERINTAH TETAP “BEDEGONG” !!

Sanksi lebih buruk dari menghantui sepak bola Indonesia jika dalam hal ini Kemenpora RI di tidak segera mengirimkan perwakilannya untuk bergabung dengan Komite Ad-Hoc hingga Februari mendatang. Hal itu dikatakan ketua komite Ad-Hoc, Agum Gumelar yang mengaku telah berbicara dengan salah satu perwakilan dari dalam rapat Komite Ad-Hoc beberapa waktu lalu. “Saya sempat tanya kepada perwakilan saat mereka ke Indonesia waktu kami rapat pertama, dan dia bilang jika pemerintah tak juga gabung sampai Februari maka itu terrible (mengerikan),”ungkap Agum seperti dikutip dari Goal.com.

Mantan Ketua Umum inipun menegaskan, hukuman yang akan diterima Indonesia akan lebih lama lagi dan lebih parah lagi jika Pemerintah bersikukuh tidak mau bergabung dengan Komite Ad-Hoc. “Jadi, kalau sampai Februari tidak ada kemajuan, pemerintah bersikeras tidak mau bergabung, bahaya. Semua akan mengerikan untuk sepak bola Indonesia, hukuman akan berkepanjangan,”tegasnya.

Ieu Rame Lur : Perwakilan Pemerintah & APPI Absen Deui Wae di Rapat Ad Hoc !!

[socialpoll id=”2318456″]

FIFA sendiri memberi tenggat Februari 2016 karena akan ada rapat kongres tahunan FIFA di waktu tersebut. Jika Komite Ad-Hoc tak juga menemui titik terang di mana tak adanya kesatuan visi dari semua pihak yang terlibat, maka sanksi akan semakin panjang dan berpotensi hingga tahun 2017. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.