HARAPAN ATEP DI TAHUN 2016 NAON ?!! NIH BACA GEURA !!

Malam pergantian tahun hanya tinggal hitungan hari. Selain nyaringnya suara terompet dan gemerlapnya nyala kembang api, tahun baru identik dengan satu kata yang kerap disebut “”. Semua mempunyai keinginan agar tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu juga yang diinginkan pemain , . berharap bia kembali mengukir prestasi bersama .

“Tahun 2016 juga semoga saya dapat lebih berprestasi lagi bersama Persib. 2015 kemarin kita meraih juara Piala Presiden, tentunya tahun depan harus bisa meraih juara lagi. Keinginan saya adalah mempertahankan prestasi yang sudah digapai,” kata Atep di Mess Persib, Rabu (23/12/2105) seperti dikutip dari laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Tentang Piala Wali Kota Bandung, Ini Komentar Djanur !!

[socialpoll id=”2318473″]

Harapan lain yang dilontarkan kapten tim Maung Bandung adalah sanksi PSSI segera dicabut dan kompetisi bisa kembali berjalan normal. “Jika kembali mendapat kesempatan mewakili ke Asia, mudah-mudahan tahun depan bisa tembus ke semifinal. Dan yang utama semoga sanksi FIFA dapat segera dicabut dan kompetisi kembali bergulir,” ucap Atep. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.