POLISI TIDAK MEMÈRÈ REKOMENDASI PERAYAAN TAHUN BARU SELAMA 3 HARI DI BANDUNG !!

Polisi tidak memberikan izin terkait rencana Disbudpar Kota yang akan menggelar pesta selama tiga malam berturut-turut di Jalan Asia Afrika. “Kita tidak izinkan selain saat malam pergantian tahun,” kata Kapolrestabes Kombes Pol Angesta Romano Yoyol usai kegiatan gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2015 di Lapangan Tegalega, Kota , Rabu (23/12/2015) seperti dikutip dari detik.com.

Menjelang malam pergantian tahun, Jalan Asia Afrika akan ditutup mulai 31 Desember 2015. Salah satu jalan protokol di Kota Bandung itu akan menjadi salah satu titik zona Car Free Night (CFN), “Jalan Asia Afrika hanya ditutup menjelang malam pergantian tahun. Selain itu, CFN ada juga di kawasan Dago,” ucap Yoyol.

Ieu Rame Lur : Apple Store Jebol Gara-gara Kim Kardashian !!

[socialpoll id=”2318486″]

Pihak Disbudpar sendiri hingga siang tadi belum melakukan koordinasi terkait rencana kegiatannya itu, “Pihak Disbudpar belum berkoordinasi dengan kami. Jadi saya enggak tahu apa nanti kegiatannya. Kalau pun nanti berkoordinasi, enggak mungkinlah kami izinkan. Kami tidak rekomendasikan izinnya,” pungkasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.