GARA-GARA PEMERINTAH & APPI, KINERJA TIM AD HOC BISA KAHAMBAT !! KATA AGUM !!

Hingga rapat kedua, perwakilan pemerintah dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) tak kunjung mengikuti rapat . , selaku ketua tim bentukan FIFA tersebut mengaku khawatir kinerja tim akan terhambat gara-gara dua perwakilan ini. Selain itu, Agum menilai refomasi sepak bola Indonesia pun akan tersendat dan tidak ada solusi dikemudian hari.

“Memang sesuai term of reference (TOR) tugas Komite ini sampai Desember 2016. Jika, dilihat dari dinamika yang ada, mau tidak mau kami tetap tidak bisa lepas dari rencana FIFA menggelar kongres pada Februari 2016,” ujar Agum dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Agum : APPI Ulah Bersikap Negatif ke Tim Ad Hoc !!

[socialpoll id=”2318456″]

“Kalau sampai kongres kami gagal menemukan solusi, kami khawatir FIFA akan mengukuhkan sanksi. Pencabutan sanksi itu hanya bisa dilakukan pada kongres FIFA saja yang diadakan satu tahun sekali. Asian Games 2018 terancam tanpa cabang sepak bola. Saya tidak tahu apakah IOC bisa menerima kondisi ini apa tidak? Apakah negara peserta Asian Games bisa menerima jika cabang sepak bola tidak dipertandingkan,” lanjutnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.