HARGA HIJI KICAUAN CRISTIANO RONALDO KALAH DARI KIM KARDASHIAN | EMANG SABARAHA HARGANA?

Ikon Real Madrid, Cristiano (30), menjadi salah satu sosok olahragawan dengan bayaran termahal untuk setiap sekali berkicau dalam mempromosikan produk di . Namun, banderol CR7 masih kalah dari bintang Hollywood, Kim Kardashian (35). Menurut harian olah raga Portugal, ABola, yang dilansir Marca pada Selasa (22/12/2015), Ronaldo mendapatkan 210 ribu euro atau setara dengan Rp 3,1 miliar setiap satu post-nya di Twitter.

Kapten Portugal itu memiliki lebih dari 39 juta followers di Twitter yang akan membaca kicauan sang megabintang. Menariknya, nominal menakjubkan tersebut masih kalah dari Kim Kardashian, yang mengantongi 450.000 euro (6,7 miliar rupiah) per tweet. Padahal, aktris cantik kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat, itu memiliki jumlah pengikut yang lebih sedikit dari Ronaldo, yakni sekitar 38 juta. Tenjo oge Lurr.. (AKUN INSTAGRAM & TWITTER VLADO MENGLEUNGIT ?!)

Untuk ukuran olahragawan, CR7 masih yang terbesar. Ia mengungguli bintang NBA, Lebron James. Pemain Cleveland Cavaliers itu mendapat bayaran 125 euro per satu kicauan. Hingga saat ini, Ronaldo masih merupakan salah satu pesepak bola terhebat di dunia. Dia akan bersaing dengan dua mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, dalam upacara pengumuman pemenang titel Ballon d’Or pada 11 Januari 2016. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318547″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.