PERELI JUAN PEDRERO GARCIA DAKAR: MOTOR DAN ANJEUN HARUS JADI SATU

Melalui surat elektronik kepada yang dilansir TheGasPol, menanyakan kesiapannya menyambut Rally Dakar yang akan berlangsung awal tahun mendatang. Bak gayung bersambut, pesan pun dibalas. Pria berusia 36 asal Catalan ini telah berpartisipasi dalam tujuh musim Rally Dakar sebelumnya. Ia sempat meraih dua kali peringkat ke-5. Disokong motor adventure Sherco TVS, pria bertinggi 190cm dan berat 94 kg telah memasang target mencapai podium tertinggi. Ia pun sangat percaya diri dapat melakukannya dengan beberapa latihan dan menggunakan strategi yang telah dirancang untuk menghadapi Dakar nanti.

Berikut kutipan wawancara yang telah dihimpun:

Rally Dakar tinggal sebulan lagi, Apa persiapan yang telah Anda lakukan?
Selama beberapa bulan, saya sudah berlatih di semua jenis kondisi, satu bulan sebelum keberangkatan, saya merasa dalam kondisi sangat baik! Kita akan melihat bagaimana balapan yang akan terjadi, tapi saya telah mendapatkan pengalaman.

Semakin dekat ajang Dakar, apakah semakin banyak tekanan kepada Anda untuk dapat memenangkan Rally Dakar?

Tekanan selalu memuncak, tidak setiap hari tetapi setiap menit !! Tapi saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu agar tidak mempengaruhi energi dan konsentrasi. Pada saat ini, saya masih dalam pelatihan dan saya tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan sekecil apapun. Dan juga, pada Rally Maroko, Sherco TVS telah membuktikan kepada saya bahwa saya bisa mengandalkan 100% mesin saya

2

Sebelum memulai Dakar apa yang Anda lakukan untuk melatih fisik dan mental Anda?
Saya mengikuti program harian dengan sesi pelatihan sangat sulit, saya melatih baik secara fisik dan motor. Mengenai pikiran, saya tahu saya akan lebih kuat dalam situasi rumit yang akan kita hadapi dalam lomba. Bahkan setiap kesulitan yang saya hadapi akan membuat saya lebih kuat.

pa yang telah Anda pelajari di Rally Maroko?
Rally Maroko benar-benar digunakan sebagai tes, dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tambahan di padang pasir. Hal ini sangat penting, karena banyak orang berkata, di Dakar pria dan mesin harus menjadi satu.

Bagaimana perasaan Anda tentang sepeda motor Anda?

Motor saya dan saya adalah salah satu. Kami adalah “tim” dan setiap kilometer yang kami habiskan bersama telah membuat kami lebih kuat! “Saya telah memiliki banyak kekuatan dan memikirkan rencana dan strategi yang akan saya terapkan disana.”

3

Apakah Anda meminta perubahan atau pengaturan khusus untuk memaksimalkan kinerjamotor Anda?
Ya, memang, saya mengubah beberapa hal, tetapi ini sebuah rahasia kecil yang tidak bisa saya ungkapkan kepada Anda.

Bagaimana Anda melihat Dakar 2016? Apakah sudah siap dengan strategi Anda?
Saya pikir banyak kejadian tak terduga yang akan membuat lebih sulit, seperti biasa. Tapi aku punya banyak keuntungan dan beberapa permainan strategi saya akan membuat saya lebih percaya diri.

Apa pendapat Anda tentang keseluruhan edisi ini, tata letak, pengujian dan spesial?
Perlombaan akan membutuhkan banyak usaha dari semua orang dan akan ada banyak kejutan. Tetapi jalannya lomba akan sama untuk semua rider.

Tenjo oge Lurr.. (CEUK KETUA HDC, KALAU MAU JALAN-JALAN | Naek Beca atau Andong saja !)

4

Apa hadangan khusus yang paling Anda takuti? Dan sebaliknya, dalam apa model lintasan apa yang membuat Anda merasa paling nyaman?
Tidak ada sesuatu yang saya takuti. Segalanya akan berjalan baik-baik saja, sampai sebuah kesalahan mulai terjadi.

Apa tujuan Anda untuk ini 2016 Dakar?
Tujuan utama saya adalah balapan di tingkat tertinggi selama dan sejauh mungkin.

(Bobotoh.id/BBS/thegaspol.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318557″]”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.