“STAR WARS: THE FORCE AWAKEND” PEPEUSKEUN BANYAK REKOR BOK OPIS

berhasil menunjukkan sebagai salah satu film yang memiliki kekuatan berupa penggemar setia yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Buktinya, seri ketujuh Star Wars tersebut memecahkan banyak rekor Box Office. Pada minggu pertama pemutarannya saja, film yang disutradarai JJ Abrams ini berhasil meraih pemasukan 248 juta dollar AS di bioskop-bioskop Amerika bagian utara. Angka tersebut mengungguli pemegang rekor sebelumnya, yaituJurassic World yang pada minggu pembukaannya meraup 208,8 juta dollar AS.

Sementara untuk pencapaian di seluruh dunia, Star Wars: The Force Awakens meraup keuntungan sekitar 517 dollar AS, hanya sedikit di bawah Jurrasic World yang mendapatkan sekitar 524 juta dollar AS pada awal tahun ini. Selain itu, pencapaian luar biasa The Force Awakens juga diperoleh ketika malam penayangannya di mana pada Kamis (17/12/2015) atau beberapa jam setelah ditayangkan, film tersebut meraup 57 juta dollar AS. Tenjo oge Lurr.. (KESUKSESAN ANT MAN GAGAL DI IKUTI | Fantastic 4 tertatih di Box Office Amerika)

Film yang dibintangi Harrison Ford tersebut akhirnya menjadi film pertama sepanjang masa yang mendapatkan keuntungan lebih dari 100 juta dollar AS dalam sehari alias meraup 120,5 juta dollar AS hanya dalam sehari tayang. Keuntungan pada minggu pembukaannya juga menandai film itu sebagai film debut terbesar di bulan Desember. Ditayangkan di 4.134 bioskop, The Force Awakensjuga mencetak rekor angka rata-rata tertinggi, yaitu 59,982 ribu dollar AS. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318590″]”

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.