CHICHARITO DEDIKASIKAN GOL UNTUK PENGGEMAR MENDIANG ADIKNA | WEISS..

Seorang fans bernama mengirimkan surat kepada mesin baru , alias  Omar berasal dari Guadalajara dan ia meminta agar Chicharito mendedikasikan salah satu golnya untuk adiknya, Jose Gonzalo. Menurut situs Bild, Jose adalah salah satu penggemar berat Chicharito. Ia mulai menyukai Chicharito saat Omar memberikannya sebuah foto bertanda tangan sang bintang lapangan hijau semasa masih merumput bersama klub Meksiko, Guadalajara.

Namun pekan lalu, Jose diculik dan dibunuh oleh seseorang tak dikenal. Untuk mengenang saudaranya, Omar meminta tolong kepada Chicharito guna memberikan hadiah perpisahan. Omar pun mengirim pesan melalui situs jejaring sosial Twitter. Pesan itu ditujukan langsung ke akun milik Chicharito @CH14 dan langsung menyebar ke seluruh dunia. “Jika Anda bisa mendedikasikan sebuah gol yang dicetak dalam pertandingan, mengucapkan sepatah kata, menyebutkan di Twitter, atau memberi tanggapan dalam bentuk apapun, maka hal ini akan menjadi penguat bagi keluarga kami,” tulis Omar dalam pesan tersebut. Tenjo oge Lurr.. (HARGA HIJI KICAUAN CRISTIANO RONALDO KALAH DARI KIM KARDASHIAN | EMANG SABARAHA HARGANA?)

Secara khusus, Omar juga meminta agar Chicharito ikut membantu mengurangi masalah kriminal di Guadalajara, yang notabene kota kelahiran bomber tim nasional Meksiko tersebut. “Sebagai tokoh yang berpengaruh dalam masyarakat kami, akan sangat membantu jika Anda bersedia menghubungi pihak berwajib sehingga peristiwa semacam ini tak terjadi lagi di kota kita tercinta, Guadalajara,” tulis Omar. Chicharito memulai karier sepak bolanya di klub Guadalajara pada 2006. Ia hijrah ke Eropa pada 2010 untuk bergabung dengan Manchester United. Dalam beberapa musim terakhir, Chicharito mulai kehilangan tempat di skuat utama Manchester United. Pada Agustus 2015, kubu Setan Merah memutuskan untuk melepas Chicharito ke Bayer Leverkusen. Nama Chicharito kembali meroket bersama Leverkusen. Dalam 20 pertandingan, pesepak bola berusia 27 tahun itu mampu menorehkan 20 gol. Pada 12 Desember 2015, Chicharito berhasil mencetak hat-trick pertamanya bagi Leverkusen dalam pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318595″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.