PEP GUARDIOLA RESMI NGALATIH MAN CITY ?

Akhir pekan lalu manajemen Bayern Munich membuat sebuah keputusan besar bahwa mereka tak akan memperpanjang kontrak pelatih tim, Pep Guardiola, yang berkhir musim ini. Sejurus kemudian FC Hollywood juga mengumumkan sosok pengganti pelatih asal Spanyol itu, dalam diri pelatih legendaris Italia, Carlo Ancelotti.

Tak pelak, tanda tanya besar akan masa depan Guardiola pun terus mengapung di permukaan. Liga Primer Inggris diyakini jadi destinasi utamanya, seturut minat yang hadir dari Chelsea, Manchester United, dan Manchester . Namun seperti dilansir Kicker, Guardiola dilaporkan segera menandatangani kontrak dengan klub yang disebut terakhir, sekalipun akhir musim ini kontrak Manuel Pellegrini belum berakhir.

Ieu rame lur: BULAN PURNAMA LANGKA AKAN TERANGI PEUTING TANGGAL 15 LURR..

Kedekatan pelatih berusia 44 tahun tersebut dengan direktur The Citizens, Tixi Begiristain, dipercaya jadi sebab bersedianya Guardiola melanjutkan karier di Etihad Stadium. Selain itu Pellegrini sendiri sudah mengungkapkan kepasrahannya jika suatu saat nanti dilengserkan oleh Guardiola.

[socialpoll id=”2318706″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.