MAHAKA SPORT MAU EREUN HEULA GELAR TURNAMEN !! CEO : SAYA LELAH !

Mahaka Sport melalui CEO-nya, Hasani Abdulgani membantah jika pihaknya ikut ambil bagian dalam Piala Gubernur Kalimantan Timur. Menurut Hasani, Piala Jenderal Sudirman akan menjadi turnamen terakhir even organizer milik Erick Thohir ini. “Itu cuma isu saja, kami tidak ambil bagian dalam turnamen itu. PJS jadi turnamen terakhir yang kami gelar,” kata Hasani seperti dikutip dari bola.com.

Hasani pun mengaku jika dirinya akan istirahat sejenak dari sepak bola pasca penyelenggaraan Piala Presiden dan PJS. “Saya mau istirahat dulu. Saya lelah, dan mau mengurus hal lain di luar sepak bola seperti sebelumnya yang biasa saya lakukan,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : APPI Teu Diundang Rapat Tim Ad Hoc ?!

[socialpoll id=”2318712″]

Sebelumnya dikabarkan, panitia Piala Gubernur Kaltim melalui Ketua Asosiasi Provinsi PSSI, Yunus Nusi mengklaim telah melibatkan Mahaka dan PT. LI dalam turnamen tersebut. “Jika ingin sukses, kami harus melibatkan institusi yang namanya telah teruji. Makanya kami harus menggandeng PT Liga dan Mahaka yang sudah sukses menggelar Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman,” ujar Yunus kala itu. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.