Persib Bandung melalui pelatih mereka Djadjang Nurdjaman sempat menyatakan minat untuk mengangkut duo asing eks Surabaya United, Otavio dan Pedro Javier. Menyusul keduanya terdepak dari skuat Ibnu Grahan pada delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu. Terdepaknya dan Pedro diwarnai skandal suap yang membuat keduanya merasa dirugikan. sendiri memastikan bahwa skandal tersebut tidak benar dan dirinya bersama Pedro sudah menemui Gede Widiade selaku CEO Surabaya United untuk berdamai.

Perihal ketertarikan tim Maung Bandung, Dutra yang sudah betah merumput di Indonesia itu merasa senang namun memilih untuk merehatkan diri menyambut natal. Karena skandal suap yang sempat dituduhkan kepadanya cukup membuat stres. “Saya fokus menjelaskan semuanya terlebih dahulu (kepada Gede), dan kemarin semuanya sudah jelas. Sekarang saya mau dekat dengan keluarga untuk merayakan natal dan tahun baru. Karena kemarin banyak gosip dari berita yang cukup membuat saya stres,” tutur Dutra kepada Goal Indonesia.

Ieu rame lur: PERSIB ITU “SEPARUH AKU” !! SAUR NENG SHILVIA !!

Bukan hanya , Dutra mengatakan ada banyak klub yang cukup berminat menggunakan jasanya. “Tetapi, sekarang saya merasa senang karena ada cukup banyak klub yang meminati saya,” tandasnya.

[socialpoll id=”2318710″]

(.id/RF/Goal.com)