ATEP RÉK MEMAWA PERSIB KE SEMI FINAL KOMPETISI ASIA ! IRAHA KIRA-KIRA TEP ?

Kapten tim Bandung, , mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2016. Pada tahun itu, berharap bisa kembali berkompetisi di Asia mewakili Indonesia. Sebelumnya, pada 2015 langkah di Piala AFC terhenti di babak 16 besar. Hanya saja, harapan mantan penggawa Persija Jakarta baru bisa terwujud jika sanksi suspensi FIFA terhadap Indonesia dicabut.  “Jika kembali mendapat kesempatan mewakili ke Asia, mudah-mudahan tahun depan bisa tembus ke semi-final. Dan yang utama semoga sanksi FIFA dapat segera dicabut dan kompetisi kembali bergulir,” kata Atep, seperti dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, pemain bernomor punggung 7 ini juga berharap prestasi yang diraih tim Maung Bandung pada 2015 bisa dipertahankan pada tahun depan atau bahkan melebihi. “2015 kemarin kita meraih juara Piala Presiden, tentunya tahun depan harus bisa meraih juara lagi. Keinginan saya adalah mempertahankan prestasi yang sudah digapai,” tuturnya.

Ieu rame lur: JERSEY MILIK YANDI BERHASIL MERÈPÈHKAN TANGISAN SEORANG ANAK KECIL !!

Seperti diketahui, Persib saat ini sedang mengalami kevakuman untuk mengikuti event, usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Terdekat, skuat yang dilatih Djadjang Nurdjaman ini sudah mendapatkan tawaran untuk mengikuti Piala Perisai, Mara Halim Cup, Piala Wali Kota Bandung, hingga Piala Gubernur Kalimantan Timur. Namun hingga saat ini ketiga turnamen itu masih belum ada kejelasan lagi.

[socialpoll id=”2318713″]

(.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.