WHATSAPP NANTINYA BAKALAN AYA FITUR VIDEO CALL LURR !

Salah satu aplikasi chatting terpopuler, , dikabarkan akan segera menambah fitur baru bagi pengguna. Setelah sebelumnya menghadirkan fitur voice call, kali ini aplikasi yang dimilki Facebook tersebut akan menghadirkan fiturvideo call. Informasi ini pertama kali diketahui dari post sebuah blog asal Jerman, Macerkopf. de. Blog tersebut dalam keterangannya juga menyertakan gambar screenshot yang diduga kuat merupakan fitur video call dari WhatsApp. Dari gambar tersebut memang terlihat sekali tampilan khas WhatsApp yang berwarna hijau. Sekilas, tampilan tersebut tidak berbeda jauh dengan fitur serupa dari aplikasi lain. Pengguna dapat melihat pilihan menerima atau menolak panggilan masuk.

Lalu, ketika panggilan sudah terhubung, pengguna dapat melihat wajahnya sendiri dalam jendela kecil di atas tombol panggilan. Pengguna juga dimungkinkan untuk merubah tampilan baik dari kameran depan maupun belakang. Tak hanya itu, ada juga tombol untuk mematikan mikrofon. Mengutip informasi dari laman International Business Times, Kamis (24/12/2015), belum dapat dipastikan kapan update versi v2.12.16.2 ini akan digulirkan. Namun, melihat versi WhatsApp saat ini adalah v2.12.12, tidak tertutup kemungkinan updateini akan hadir dalam waktu dekat.

Ieu rame lur: JADI PEMAIN INTI PERSIB KUDU MEMBOGAAN MENTAL & FISIK YANG BAGUS !!

Rencana Facebook untuk menghadirkan fiturvideo call di WhatsApp memang sudah dirumorkan beberapa waktu lalu. Kehadiran fitur ini secara tidak langsung menambah pembendaharaan fitur yang hadir di WhatsApp dan memperkuat posisinya dengan aplikasi lain yang sudah menawarkan fitur serupa, seperti LINE, Skype, Viber, serta aplikasi lain.

[socialpoll id=”2318200″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.