RD HARUS NGAGUNAKEUN 2 BAHASA DI MALAYSIA ! BISA TEU COACH ?

Sudah 24 hari sejak Rahmad Darmawan melatih klub asal , T Team pada 1 Desember silam. Ternyata, pria yang akrab disapa RD itu sedikit bermasalah dengan bahasa di Terengganu. Kepada Liputan6.com, RD mengatakan, bahasa yang digunakan di Terengganu berbeda dengan bahasa Melayu pada umumnya. Karena hal tersebut, dia harus menggunakan dua bahasa untuk melatih Makan dan kawan-kawan.

“Bahasa Melayu di Terengganu sedikit berbeda. Jadi saya menggunakan bahasa Melayu dan Inggris untuk melatih di sini, dengan menggunakan dua bahasa itu, saya juga belajar melancarkan bahasa Melayu. Tapi sejauh ini tidak ada masalah komunikasi dengan pemain” ujar mantan nakhoda Persija Jakarta tersebut.

Ieu rame lur: PERSIB MENÈANG PEMAIN ASING UNTUK 3 POSISI INI !!

Pria kelahiran Metro Lampung itu menjelaskan, pemilihan dua bahasa yang digunakannya untuk melatih berdampak positif bagi skuat T Team. Dia sudah menemukan komposisi untuk starting XI T Team. “Insya Allah saya sudah ada gambaranstarting line up T Team. Kira-kira, strategi saya untuk tim ini sudah 80 persen,” dia mengakhiri. RD mendapat tugas berat dari manajemen T Team untuk kompetisi musim ini. Dia harus meloloskan tim asal Terengganu itu ke Liga Super Malaysia pada musim depan.

[socialpoll id=”2318721″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.