PASANGAN TRANSGENDER INI AKAN PUNYA ANAK ! TAPI DARI “LALAKI”NYA ! EHHH ?

Pasangan yang bertemu melalui media sosial, begitu bersemangat saat mengetahui akan memiliki seorang anak. Namun yang akan hamil dan melahirkan adalah suaminya. Seperti diberitakan The Sun, Kamis (24/12/2015), Fernando Machado (22) merupakan seorang wanita yang mengharapkan kehadiran bayi setelah transisi menjadi seorang pria. Sedangkan pasangannya, Diane Rodriguez (33) merupakan seorang pria yang kini menjadi wanita.

Keduanya memiliki hubungan hingga akhirnya memutuskan untuk bersama. Fernando sendiri mengatakan didukung oleh orangtuanya setelah dia merasa tidak nyaman sebagai wanita. Namun Diane masih ditentang keluarganya untuk menjadi pria.

Ieu rame lur: PERSIB RÈK MELAKUKAN INI JIKA ISL 2016 DIGELAR FEBRUARI ATOW MARET !!

Tak lama berkenalan dan merasa saling jatuh cinta, Fernando terbang dari Venezuela ke Ekuador untuk mencari Diane. Dan kini Fernando hamil sehingga menjadi pasangan transgender pertama di negara itu yang akan memiliki bayi. Pasangan ini mampu hamil secara alami karena keduanya belum melakukan operasi ganti kelamin. “Ini adalah keinginan kami berdua dan tidak ada hal biologis atau hukum yang menghentikan kami, jadi kami memutuskan untuk melakukannya,” kata Diane.

Meski masalahnya begitu kompleks, namun keduanya yakin akan kehadiran anggota keluarga baru. Mereka bahkan mengumumkan kabar kehamilan Fernando melalui media sosial. Sontak, sejumlah komentar pun muncul dari netizen. “Walaupun ada banyak komentar ucapan selamat, namun ada beberapa pengguna internet yang juga mempertanyakan tumbuh kembang anak yang tidak sehat kedepannya,” ujar Diane.

[socialpoll id=”2318724″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.