ARSENE WENGER NELEPON MENEER VAN GAAL ! AYA NAON TAH ? CIEEE…

Manchester United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Setan Merah –julukan – menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Performa menurun Wayne Rooney dan kawan-kawan membuat posisi di papan klasemen terus melorot. Saat ini, berada di posisi kelima dalam klasemen dengan mengemas 29 poin. Mereka kalah produktivitas gol dari Tottenham Hotspur. Terpuruknya Setan Merah memunculkan rumor tak sedap. Kabarnya, posisi Van Gaal segera digantikan oleh Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Chelsea, atau Pep Guardiola yang telah mengundurkan diri sebagai pelatih Bayern Muenchen.

Kondisi tersebut membuat manajer , Arsene menunjukkan simpatinya. menanyakan secara langsung kepada Van Gaal mengenai rumor pemecatan pelatih asal Belanda tersebut. “Arsene sempat menelepon saya dan dia menayakan sesuatu. Ok, dia bertanya tentang itu (spekulasi pemecatan Van Gaal),” papar mantan pelatih Barcelona tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Ieu rame lur: ISL 2016 DIGELAR FEBRUARI ATOW MARET ?! IEU KOMENTAR PELATIH PERSIB !!

Lebih jauh, Van Gaal mengatakan tidak hanya menerima telepon dari Wenger saja. Spekulasi pemecatannya sebagai nakhoda Old Trafford mengganggu Van Gaal beserta keluarganya. “Sebenarnya banyak yang menelepon saya. Lalu menurut Anda, bagaimana yang terjadi dengan istri, anak dan cucu saya mendengar kabar ini? Bagaimana dengan penggemar MU dan teman-teman saya? Apa yang Anda pikirkan sebenarnya dengan spekulasi ini,” ucap Van Gaal dengan nada tinggi.

[socialpoll id=”2318726″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.