PIYU ‘PADI’ SIAPKEUN ALBUM KOMPILASI LURR..

Eks Gitaris , dikabarkan tengah mempersiapkan . Lagu-lagu lama ciptaannya yang pernah sukses dibawakan oleh akan diusung dalam album yang diberi nama Best Cuts of Piyu ini. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan ulang oleh beberapa musisi tanah air, seperti Sandhy Sondoro dan Bisma Karisma (ex personel SM*SH). Kabar soal peluncuran album itu diterima dari MDG Production dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/12). Piyu menggandeng MDG Production dalam album kompilasi ini.

Pemilik MDG Production, Novia Irianto mengatakan, album kompilasi ini akan dirilis di salah satu restoran cepat saji pada bulan Februari 2016. Selain merilis album, Piyu juga akan menggelar konser peluncuran album. “Saat launching album tersebut, kami akan mengadakan konser launching album di Foundry8 yang Insya Alllah akan digelar 10 Februari 2016 mendatang” ujar Noviar. Tenjo oge Lurr.. (BUKAN MUSISI LAMUN TIDAK BERKARYA ! CEUK FADLY MUSIKIMIA !!)

Lagu-lagu ciptaan Piyu yang dibawakan Padi seperti Mahadewi, Bayangkanlah, Sesuatu Yang Indah, Menanti Sebuah Jawaban, dan Begitu Indah akan menjadi beberapa yang masuk dalam album kompilasi. Meski Piyu tengah dirundung masalah perceraian, Novia yakin Piyu akan tetap fokus dalam menggarap album kompilasinya tersebut. Novia sendiri juga merupakan kuasa hukum perceraian Piyu. Dalam menggarap album barunya, Piyu akan dibantu rekannya di Padi, Arie yang sempat tersangkut kasus narkoba. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318856″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.