INGIN MEMBOGAAN PERUT RATA TANPA SIT UP ?! CARANYA ADA 7 !!

Dalam artiker sebelumnya dikatakan jika sit up berbahaya bagi kesehatan tulang belakang. Bahkan beberapa orang telah meninggalkan gerakan tersebut. Lalu bagaimana jika ingin mempunyai tanpa sit up ? Ini caranya ! (bobotoh.id/HL)

1. Minum banyak air : Minum 6 sampai 8 gelas sehari, minum secara perlahan, tambahkan sedikit perasan lemon dapat membersihkan usus dan memperlancar sistem pencernaan.

2. Konsumsi protein : Konsumsi protein seperti telur dan dada ayam membantu Anda mengurangi kebiasaan buruk mengemil makanan tinggi gula. Jika Anda ingin yang manis-manis, dapat mengganti gula buatan dengan buah-buahan.

3. Batasi makanan dan minuman mengandung gas : Seperti kacang-kacangan dan sayuran yang menyebabkan kembung dan masuk angin.

4. Hindari minuman bersoda : Minuman bersoda tinggi gula. Jika tak segera dibakar, gula menumpuk dan berubah jadi lemak.

5. Tidak mengunyah permen karet : Hal ini dapat menyebabkan Anda menelan udara, yang menyebabkan terjadinya kembung. Kembung dapat merangsang enzim digest yang kemudian merangsang rasa lapar berlebihan.

[socialpoll id=”2318945″]

6. Perhatikan asupan garam : Terlalu banyak menambahkan garam ke dalam makanan yang disantap akan meningkatkan jumlah cairan yang membuat Anda terlihat lebih buncit.

7. Hindari pemanis : Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman pemanis buatan

Sumber : Daily Mail/liputan6.com

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.