WAKAPOLDA JABAR TIDAK MEMÈRÈ IZIN PESTA KEMBANG API, TAPI….!!

Perayaan pergantian tahun baru 2016 tinggal menghitung hari, dan kebiasaan masyarakat pada umumnya selalu mengadakan pesta perayaan. Salah satunya ialah yang memang identik dengan malam pergantian tahun. Namun dalam menghadapi situasi tersebut, Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Mochamad Taufiq mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan persta kembang api dilingkup wilayahnya.

“Petasan kembang api dilarang. Pemerintah sudah katakan gak ada perayaan tahun baru dengan pesta kembang api. Sekalipun itu ada permintaan, kami tidak berikan ijin,” ucap Taufik di Bandung, Jum’at (25/12/15).

Ieu Rame Lur : Ada Yang Bisa Manggihan Teka-teki Gambar Ini ?!

[socialpoll id=”2319055″]

Taufik juga menegaskan jika pihaknya akan menindak tegas kepada setiap penjual ataupun pembuat kembang api. Meski begitu, ia tetap mengizinkan penyalaan kembang api dengan ukuran tertentu.“Kalau ada akan dirazia, bukan hanya ditempat distribusi perdagangan tapi juga pembuatan kembang api seperti di parung, itu akan selalu ada setiap tahun, tapi Kembang api masih ada tapi dilarang yang di atas dua inci. Hanya kecil ada lah masih,” jelasnya. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.