PT LIGA RÈK NGAGELAR PERTEMUAN DENGAN TIM ISL & DU !! KOMPETISI JADI ?!

Setelah berencana menggelar kembali () 2016, kini kembali menggulirkan wacana untuk mengumpulkan seluruh petinggi klub ISL dan Divisi Utama pada Januari 2016 mendatang. Hal itu berkenaan dengan niatan PT Liga yang akan kembali menggelar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada Februari atau Maret tahun depan.

“PT Liga akan memberikan undangan resmi agar seluruh petinggi klub datang. Agenda yang dibicarakan mengenai ISL 2016 dan turnamen jangka panjang dengan format kompetisi atau Liga Independen sesuai RUPS 2015, jika pihak kepolisian belum memberikan izin digelarnya ISL 2016 dan Divisi Utama,” ungkap Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Stiker Mitra Kukar Babaturan Dekeut Neymar ?!

[socialpoll id=”2318163″]

Dalam pertemuannya nanti, PT Liga meminta klub untuk mengemukakan pendapat terkait kompetisi dan turnamen, “Pertemuan tersebut sebagai rasa hormat kami kepada seluruh klub ISL sebagai pemegang saham PT Liga Indonesia. Jadi, semua keputusan tidak bisa diambil langsung oleh kami, melainkan oleh seluruh pemegang saham,” lanjut Tigor. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.