NU NGEFANS KA TANTAN !! MANGGA “DIOPI” BERITA INI !!

Tantan jaga warung ?? Iya, itulah yang akan dilakukan striker ini pada malam . mengatakan dirinya akan melawati malam pergantian tahun di warung miliknya yang terletak di sekitaran Lembang. berniat menghabiskan malam bersama para dan pecinta kuliner.

“Saya juga rencana tahun baruan sama keluarga di warung. Kebetulan biasanya Lembang ramai saat tahun baruan. Jadi hitung-hitung tahun baruan bersama pecinta kuliner juga dan bobotoh yang mau ke warung,” kata Tantan dikutip laman resmi .

Ieu Rame Lur : Menoong “Waroeng Tantan 82” melalui Lensa !!

[socialpoll id=”2319377″]

“Waroen Tantan 82” ini rencananya akan tutup lebih lama yaitu pada pukul 00.30. Disana, Tantan pun akan melayani para bobotoh dan fansnya yang ingin foto bareng sambil menungu detik-detik malam pergantian tahun. “Rencananya ada kembang api, tapi lihat situasi juga. Saya juga rencana ada di tempat, karena suka ada yang meminta berfoto bersama juga atau sekedar melihat-lihat koleksi jersey saya. Seperti kemarin ada bobotoh yang menyapa lewat sosial media ingin ke warung dan berfoto bersama,” ucapnya.  (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.