YANG MAU MOMOTORAN DI MALAM TAHUN BARU BACA HEULA IEU !!

Bagi pengendara motor yang akan merayakan pergantian tahun diharapakan untuk tertib berlalu lintas, pasalnya Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol telah menginstruksikan kepada anak buahnya untuk menindak tegas para pengguna motor khususnya yang konvoi sembari ugal-ugalan di jalanan Kota Bandung.”Kelompok bermotor yang melakukan konvoi, dan ganggu ketertiban umum, akan kami tangkapin semua,” ucap lelaki yang akrab disapa Yoyol ini seperti dikutip dari Galamedianews.com.

Menurut Yoyol, pihaknya akan melakukan penindakan dengan cara penilangan bagi para pelanggar tersebut bahkan ia akan menempatkan beberapa personel yang berpakaian preman dititik-titik tertentu untuk menindak para pelaku pelanggaran.”Cara tindakkan tegas nanti tidak hanya distop oleh bergeragam polisi. Melainkan oleh polisi yang menggunakan pakaian preman. Bahkan melihat ada yang konvoi atau pun menggunakan knalpot bising, maka anggota kami akan mengejarnya,”jelasnya.

Ieu Rame Lur : Aya Menenjo bareng Laga MU vs Chelsea di Sidolig !!

[socialpoll id=”2319452″]

Selain bagi pemotor beroda dua, Iapun menghimbau kepada para pengguna kendaraan roda empat terbuka untuk tidak membawa penumpang.”Itu dapat membahayakan. Kami pun akan menindaknya dengan penilangan,” tuturnya. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.