WEW.. AYA BATU AKIK SIGA IKAN MAS !

Sebongkah yang telah didesain mirip ikan, diikutsertakan dalam kontes batu di Lapangan Hiraq, , , 25-31 Desember 2015. Pemilik batu tersebut, Edi Anwar kepada KompasTravel, Minggu (27/12/2015) menyebutkan ia membeli bongkahan batu dari temannya lalu membuatnya seperti mirip . “Biaya pembuatannya hingga jadi ‘ikan’ ini sebesar Rp 750.000,” ujarnya sembari mendaftarkan batu miliknya itu ke panitia kontes. Tenjo oge Lurr.. (“BATU AKIK” JEUNG “GO-JEK” RAJAI PENCARIAN GOOGLE 2015)

Sejumlah penggemar batu terus berdatangan mengikuti kontes terbesar yang digelar di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe itu. Salah seorang panitia, Fian menyebutkan panitia menggelar kontes untuk delapan kategori yaitu natural indocrase lumut Aceh, brown natural indocrase solar Aceh, green natural indocrase biosolar Aceh, nephreite jade Aceh, akik cempaka, akik gambar, akik pancawarna, dan akik Sulaiman.
“Kami menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk juara satu sampai tiga masing-masing kategori,” ujarnya. Dia menyebutkan, untuk pameran panitia menyiapkan sembilan standuntuk pemilik bisnis batu dari berbagai daerah di Aceh. “Pameran ini sekaligus ajang silaturahmi penggemar batu,” pungkasnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319476″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.