JERMAN! NIAT MAU MENCURI ALAT KONTRASEPSI, PRIA INI JADI MAOT !

Seorang pria di Jerman tewas pada Natal lalu, setelah kepalanya terkena lontaran lempengan logam dari mesin penyedia kondom. Menurut otoritas setempat, ia dan dua orang Jerman lainnya mencoba mencuri kondom dan uang di dalam mesin dengan cara meledakkan unit itu.

Seperti dilansir dari The Guardian, Senin 28 Desember 2015, pria berusia 29 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit di Kota Schoppingen di perbatasan Jerman -Belanda oleh kedua ‘rekannya’. Mereka meninggalkan lokasi ledakan, tak peduli dengan kondom dan koin yang hanya 14 euro atau sekitar Rp 210 ribu.

Ieu rame lur: KIRIM UNDANGAN !! PS BANGKA PANASARAN SAMA PERSIB ?!

Kedua rekan pria Jerman  itu mengatakan kepada rumah sakit bahwa rekannya terjatuh dari tangga. Curiga dengan keterangan mereka, pihak rumah sakit segera memanggil polisi. Selama investigasi, salah satu di antaranya akhirnya mengakui perbuatan mereka yang meledakan mesin penjual alat kontrasepsi demi mencuri uang dan kondom. Mereka tak sangka, rekannya terkena lempengan logam saat mesin itu mereka ledakan dan menewaskan salah seorang dari mereka.

 

 

[socialpoll id=”2319623″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.