BARU JUGA DIKONTRAK 7 JAM OLEH BARSA, PAMAÉN IEU LANGSUNG DIPECAT ! EH, KUNAON ?

Nasib tragis dialami Sergi Guardiola. Gelandang Alcorcon ini terpaksa batal pindah ke gara-gara kicauannya di Twitter beberapa tahun lalu.  pada hari Senin (28/12/2015) mengumumkan merekrut Guardiola dari Alcorcon. Pemain 24 tahun itu merupakan salah satu dari tiga pemain yang direkrut untuk memperkuat Barca B. Situs resmi Barca juga sudah memajang foto Guardiola saat meneken kontrak. Namun selang beberapa jam setelah resmi bergabung, Guardiola diputus kontrak oleh manajemen .

Barca terpaksa membatalkan transfer Guardiola karena tersinggung dengan kicauan sang pemain pada tahun 2013. Setelah diusut, diketahui Guardiola pernah berkicau menghina Barcelona dan . Sesaat setelah resmi bergabung dengan Barcelona, Guardiola juga memberikan pujian kepada Real Madrid di Twitter. “HALA MADRID puta [f**k] cataluna,” kicau Guardiola di tahun 2013. Beberapa cuitan Guardiola juga berisi sentiman terhadap .

Ieu rame lur: STATMEN SANG AGEN “MENGGAPLOK” TIM PEMBURU CR7 !!

“Barcelona telah memutuskan membatalkan kontrak yang telah ditandatangani Sergi Guardiola sore ini, yang dijadwalkan bergabung dengan Barca B. Ini dilakukan setelah dia menerbitkan kicauan tentang Barcelona dan Catalonia,” demikian pernyataan resmi Barca. Hingga berita ini diturunkan Guardiola masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai pembatalan transfer.

[socialpoll id=”2319626″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.