ALAT YANG LEUNGIT DI TAMAN FILM TERGOLONG BARANG LANGKA !! GIMANA DONG ?!

Pasca hilangnya salah satu alat di , Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskantam) Kota mulai kebingungan mencari pengganti alat tersebut. Pasalnya, menurut Kepala Diskantam, Arief Prasetya, alat dengan nama decoder tersebut terbilang langka saat ini.

“Kita harus cari decoder yang benar-benar pas, sesuai dengan teknologinya. Perangkat ini memang tak terlalu mahal, tapi susah nyarinya,” ungkap Arief.

Sementara itu, untuk menyiasati hal tersebut Arief mengatakan pihaknya akan meminjam alat yang serupa untuk memeriahkan acara tahun baru nanti.

Ieu Rame Lur : Decorder di Taman Film Leungit !! Aduhh Ripuh !!

“Sementara kita lagi nyari ke biro iklan. Mungkin kita akan pinjam dulu untuk keperluan tahun baru, karena khawatir warga ngomel-ngomel. Mudah-mudahan saja ada,” katanya. (.id/FD)

Apa Sih ?!

DIkutip dari laman wikipedia, Dekoder (bahasa Inggris: set-top box) adalah alat yang berisikan perangkat dekoder yang berguna untuk mengatur saluran televisi yang akan diterima, kemudian dipilih sesuai kebutuhan, dan juga dekoder akan memeriksa hak akses pengguna atas saluran tersebut, kemudian akan menghasilkan keluaran berupa gambar, suara, dan layanan lainnya.

Dilihat dari bagaimana cara kerja dekoder ini yang bekerja satu arah dan juga dapat bekerja tanpa campur tangan manusia, dekoder dapat dikatakan sebagai salah satu perangkat teknologi informasi. (Wikipedia)

[socialpoll id=”2319503″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.