MANTAN KIPER SRIWIJAYA FC IEU MASIH KANGEN MANTAN ! MASIH BERHARAP BALIKAN CENAH !

Mantan penjaga gawang timnas Indonesia, Ferry Rotinsulu tak bisa menampik bahwa dirinya rindu untuk kembali merumput di ajang kompetitif. Di usia yang ke-33, Ferry mengutarakan bahwa dirinya ingin bisa kembali memperkuat FC. Ferry yang pernah membela Persebaya Surabaya pada Indonesia Super League 2013 berulang tahun pada 28 Desember kemarin. Seperti dilansir Laskar Wong Kito, pemain asal Palu itu menilai dirinya masih layak untuk tampil di kasta teratas.

“Yang pasti doa saya di hari ulang tahun ini minta agar diberi terus kesehatan, panjang umur dan bisa memberikan yang terbaik untuk anak dan istri. Tapi saya juga tidak bisa bohong bahwa ada perasaan kangen untuk bermain bola lagi, apalagi untuk Sriwijaya,” papar Ferry.

Ieu rame lur: BARU JUGA DIKONTRAK 7 JAM OLEH BARSA, PAMAÉN IEU LANGSUNG DIPECAT ! EH, KUNAON ?

“Khusus untuk Sriwijaya, kapanpun saya dibutuhkan saya siap untuk kembali. Saya juga kangen dengan stadion Gelora Jakabaring. Suporter banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun,” tambahnya. Sriwijaya saat ini tengah menyusun tim untuk menghadapi turnamen yang diagendakan pada 2016 mendatang. Ferry yang saat ini mengisi waktu dengan melatih tim sepakbola amatir paham akan kebutuhan skuat arahan Benny Dolo.

“Itu semua saya kembalikan kepada manajemen dan pelatih, karena mereka yang lebih tahu kebutuhan tim saat ini. Namun jika mereka masih membutuhkan tenaga saya, maka saya akan selalu siap untuk SFC.”

[socialpoll id=”2319637″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.