PETINJU AMERIKA IEU DITANTANG GELUT KU MANNY PACQUIAO !

Petinju Amerika Serikat, Andrien , mengakui mendapat tawaran untuk bertarung dengan Manny . Namun, belum ada kepastian soal hal tersebut. “Saya dengar mereka ingin saya bertarung dengan Pacquaiao. Michael Koncz sudah menghubungi saya. Kami sedang menunggu untuk mendengar langsung dari ,” kata kepada FightHype.com, Senin (28/12/2015).

Sebelumnya diberitakan, penasihat Pacquiao, Mike Koncz, mengaku telah berkomunikasi dengan Broner. Koncz mendiskusikan soal kemungkinan menggelar pertarungan Pacquiao Vs Broner. Pertarungan ini akan digelar pada 9 April 2016. Filipina akan menjadi tempat kedua petinju saling baku hantam. Broner sebenarnya ingin bertarung dengan petinju asal Filipina tersebut. Namun, dia tak akan mengemis untuk mewujudkan pertarungan itu.

Ieu rame lur: EHH.. NIAT MAU MENCURI ALAT KONTRASEPSI, PRIA INI JADI MAOT !

Petinju berusia 26 tahun ini juga menolak rencana pihak Pacquiao menggelar pertarungan di Filipina. Broner merasa sama tenarnya dengan Pacquiao, sehingga laga tak harus digelar di Filipina demi menarik penonton. “Jelas tidak. Saya juga punya nama, dan jika Anda bertanya saya, nama kami levelnya hampir setara,” tutur Broner.

[socialpoll id=”2319640″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.