MESSI, KALOW ANJEUN MAU PINDAH KE CITY, ANJEUN BAKALAN DIBANJUR DUIT RP. 8,1 MILIAR PER MINGGU !

Manchester  dikabarkan Manchester Evening Newsmenyiapkan gaji tinggi untuk Lionel  agar mau pindah dari . The Citizens siap memberi gaji senilai 400 ribu poundsterling sekitar Rp 8,1 miliar per pekan. Teka-teki masa depan Lionel berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Manchester City diklaim tak main-main untuk mewujudkan rencana mereka merekrut bintang Barcelona itu.

Kubu Etihad baru saja menerima 265 juta poundsterling (Rp 5,3 triliun) dari China Media Group yang membeli sebagian saham City Football Group, konsorsium milik Sheikh Mansour. Hal itu yang membuat The Citizens yakin bisa membawa Messi dengan biaya besar. Manajemen City menyiapkan dana senilai 20 juta poundsterling (Rp 406 miliar) per tahun untuk menggaji Messi. Nilai tersebut lebih tinggi dari yang diterima Messi di Barcelona, yang ditengarai sebesar 15 juta poundsterling (Rp 304 miliar). Kiper Manchester City, Willy Caballero, mendukung rencana klubnya memboyong Messi. Menurut dia, Messi bisa saja berpaling dari Barcelona dan bergabung dengan klubnya.

Ieu rame lur: MU GAGAL MELÈDOT CHELSEA, PEMAIN PERSIB INI MENGHANEUEULKAN !!

“Berita kepindahan Messi selalu menjadi bahan pembicaraan dan tak mungkin untuk diabaikan. Tetapi, sampai dia menandatangani kontrak atau tidak, kabar itu tak lebih dari sekedar rumor,” kata Caballero.

“Saya mengerti kepindahan Messi ke City mungkin saja terjadi. Karena klub ini memiliki kekuatan finansial yang besar. Para pemain mahal ada di klub ini yang membuktikan City bisa membayar mahal,” ucap kiper asal Argentina itu. Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2018. Manchester City setidaknya harus membayar 120 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk menebus klausul pelepasan pemain berjuluk La Pulga itu.

[socialpoll id=”2318462″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.