5 MANTAN & 1 PEMAIN PERSIB ASUP PEMAIN TERBAIK! SAHA WAÈ?

Sebuah media online merilis nama-nama terbaik sepanjang 2015. Dari 20 nama terdaftar, ada 5 mantan & 1  yang merupakan mantan pemain danpemain yang hingga saat ini masih memperkuat tim berjuluk .

Dalam rilis tersebut, Wildansyah, eks pemain belakang ini berada di peringkat 20. Nama Achmad Jufriyanto pun terpangpang diurutan 15. Ada juga nama pemain bernomor punggung 7 Atep diurutan 12.

Ieu Rame Lur : MU Gagal Meledot Chelsea, Pemain Persib Ini Menghaneueulkan !!

Tiga nama lainnya berada di urutan 10 besar versi goal.com. Nama bomber Arema Cronous yang juga mantan pemain Persib, Christian Gonzales berada di uratan 6. Disusul Zulham Zamrun di urutan 5.

Zulham Malik Zamrun (lahir di London, 19 Februari 1986; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesiayang sekarang bermain untuk Persib Bandung di Piala Presiden sebagai Striker.[1][2] Caps pertamanya untuk Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Saudi Arabia pada 7 Oktober 2011, dimana ia bermain sebagai pemain pengganti.

Nama pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio Van Djik yang kini bermain untuk tim asal Thailan, Suphanburi FC berada di peringkat dua dibawah Andik Vermasyah. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319646″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.