SUZUKI BERNIAT MENCOKOT ROSSI JEUNG PEDROSA ! TAPI…

Tim MotoGP, Ecstar, diberitakan berambisi memboyong Valentino dan Dani pada musim 2017. Kepindahan tersebut tentu akan menimbulkan efek domino terhadap komposisi tim lain. Keinginan Suzuki merekrut dan Pedrosa tentu akan meninggalkan kekosongan di tim Movistar Yamaha dan Repsol Honda. Selain itu, kedatangan dua pebalap gaek itu akan membuat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro tersingkir.

Motociclismo memberitakan Vinales akan coba dirayu Honda. Pabrikan asal Jepang ini berniat menduetkan Vinales dengan pebalap andalan mereka, Marc Marquez. Lantas bagaimana dengan Yamaha? Untuk menggantikan Rossi, tim Garpu Tala itu juga melirik Vinales. Namun, mereka punya alternatif lain jika pebalap berusia 20 tahun itu lebih memilih Honda.

Ieu rame lur: AYA 3 ONDANGAN TURNAMEN YANG DITERIMA PERSIB !! APA SAJA ?!

Calon alternatif yang bisa digaet Yamaha adalah Andrea Iannone, pebalap Ducati. Pria asal Italia itu dinilai layak menggantikan posisi The Doctor. Menariknya, Ducati justru mengincar Lorenzo jika Iannone benar hengkang. Jika juara dunia MotoGP 2015 itu tak bertahan, Yamaha kembali dipaksa kerja keras untuk mencari penggantinya.

Tentu menarik untuk mengamati bagaimana bursa transfer pebalap MotoGP untuk musim 2017 akan berakhir. Bukan tak mungkin akan banyak kejutan yang terjadi.

[socialpoll id=”2319645″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.