JUPE: MAWA PERSIB JUARA ADALAH PENCAPAIAN TERBAIK SAYA!!

Kiprah Achmad ‘” Jufiyanto bersama terbilang cemerlang. Dia menjadi pemain penentu saat Maung Bandung berhasil menjuarai kompetisi Indonesia Super League () 2014 saat mengkandaskan Persipura Jayapura melalui drama adu penalti.

Jupe -sapaan akrabnya- pun turut menyumbang satu gol saat Persib menghempaskan Sriwijaya FC pada final 2015 lalu. Menurutnya, hal itu menjadi pencapaian terbaik eks pemain Pelita Jaya Karawang selama tahun 2015.

Ieu Rame Lur : Kemanakah Jupe Berlabuh ?! Ini Ceuk Agennya !!

“Karena terhentinya kompetisi, mungkin Piala Presiden merupakan pencapaian terbaik saya bersama Persib. Saya juga kecewa karena timnas harus gagal ikut dalam Pra Piala Dunia,” ujarnya dikutip goal.com.

Masa-masa emas Jupe bersama Persib ternyata tidak bertahan lama. Dia akhirnya hengkang pasca tidak menandatangi kontrak dengan manajemen sesaat sebelum kick off Piala Jenderal Sudirman dimulai. Usai lepas dari Persib, pemain jangkung memutuskan untuk mengikuti trial di Malaysia, namun Ia kembali ke tanah air pasca gagal terpilih masuk tim Trengganu FC. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317937″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.