PRESIDENNYA NGAKU, LA LIGA EUWEUH RONALDO & MESSI: SEPI!

Presiden LFP Javier Tebas menegaskan La Liga tak boleh kehilangan dua pemain bintang mereka Lionel dan Cristiano , karena nilai hak siar televisi sangat bergantung pada kehadiran mereka. Duel antara bintang Barcelona dan Real Madrid diklaim sebagai yang terbaik di dunia sepakbola dan Tebas yakin ketertarikan terhadap kompetisi tertinggi di Spanyol akan menurun tanpa dan Ronaldo.

“Sesuatu yang sangat membantu La Liga ketika menjual hak siar televisi keluar negeri adalah kehadiran superstar seperti Messi dan Ronaldo di tim-tim kami,” ujar Tebas kepada Cadena Ser. 

Ieu rame lur: CUPLIKAN PERTANDINGAN: LÉDOT TIM IEU, ARSENAL PUNCAKI KLASEMEN LIGA INGGRIS !

“Itu krusial. Jika kami mencapai posisi dimana mereka meninggalkan La Liga, kami akan memiliki masalah dengan hak siar TV. Saat ini, kami sangat beruntung karena memiliki pemain terbaik di dunia dengan Messi dan Ronaldo dan kami juga punya tim terbaik dunia dengan Barcelona dan Real Madrid. Saat ini, La Liga adalah produk jual.

“Kami harus berusaha mempertahankan mereka. Tidak akan langsung jadi masalah jika mereka pergi, karena kami telah menjual hak siar untuk tiga musim ke depan, tapi ini akan berdampak setelahnya. Itu sebabnya kami harus bekerja dengan brand La Liga. Jika pemain besar meninggalkan Liga Primer, itu tidak berimbas pada brand.”

[socialpoll id=”2319649″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.