ORANG SOLO, MAÉN DI FEYENOORD, CETAK 8 GOL JEUNG 9 ASSIST !

Klub Feyenoord C1 tampil gemilang dengan meraih posisi tiga besar paruh musim Liga Belanda U-15 2015-2016. Tim yang diperkuat pemain asal , Nugraha, mengoleksi 21 poin dari 6 kali menang, 3 seri, dan 3 kalah dalam 12 laga. Feyenoord C1 berada di bawah juara paruh musim, Ado Den Haag C1 dengan 34 poin serta Alphense Boys C1 (25 poin).

Prestasi apik tim promosi tersebut juga berbarengan performa oke Yussa. Ia selalu jadi pilihan utama pelatih Almircar Dos Santos. Pemain berusia 14 tahun itu tampil produktif dengan mencetak 8 gol dan 9 assist dari 17 laga di semua ajang.

Ieu rame lur: HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS SEMALAM ! TENJO DISINI LUR !

“Capaian ini cukup mengejutkan karena kami berstatus tim promosi. Semua kerja keras seluruh elemen tim dan kami berusaha meningkatkan performa di putaran kedua,” ungkap Yussa saat berbincang dengan bola.com, Senin (28/12/2015) melalui jaringan sosial media.

Saat ini, Feyenoord C1 tengah libur latihan. Program training paruh kedua baru dilaksanakan awal Januari 2016. Berbagai catatan evaluasi, lanjut dia, akan diperbaiki sebelum putaran kedua diputar.

[socialpoll id=”2319650″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.