JANUARI 2016, TIM KECIL KEMENPORA RÉK GELAR RAPAT PERDANA ! RÉK NGABAHAS NAON PAK ?

Tim Kecil bentukan akan menggelar rapat perdananya pada bulan Januari 2016. Hal tersebut dikatakan anggota Tim Kecil, yakni Gatot S. Dewabroto. Pria yang juga menjabat sebagai Deputi V Harmonisasi dan Kemitraan itu menyebut alasan mengapa Tim Kecil baru melakukan rapat pada awal tahun depan. Padahal, tim ini sudah dibentuk sejak awal Desember 2015.

Gatot beralasan fokus Kemenpora sedang terbagi untuk mengurusi hal lain. Efeknya, pihaknya tak bisa fokus untuk membagi tugas menyelesaikan permasalahan di sepak bola. “Rencananya kami menggelar rapat pada Januari 2016. Karena selama ini anggota Tim Kecil sedang sibuk mengurus persoalan lainnya,” kata Gatot pada Senin (28/12/2015).

Ieu rame lur: PT LIGA RÈK NGAYAKEUN PERTEMUAN DENGAN TIM ISL PERTENGAHAN JANUARI !! NGABAHAS APA SAJA ?!

Meski begitu, Gatot menyatakan tidak tahu apa yang akan dibahas dalam pertemuan pertama nanti. Pasalnya, hal tersebut perlu dikomunikasikan terlebih dahulu oleh Menpora, Imam Nahrawi. “Kami mesti bicara dengan Pak Menteri. Yang jelas, dalam pertemuan ini kami akan membahas tentang masalah sepak bola yang ada sekarang,” ujarnya.

Selain Gatot, ada empat orang lainnya mengisi Tim Kecil. Mereka adalah Djoko Susilo (Mantan Dubes RI di Swiss), Rita Subowo (Mantan Ketua KOI), Dede Sulaiman (Mantan Pemain Timnas Indonesia), dan Makarim Wibisono (Diplomat Kemenlu).

[socialpoll id=”2316949″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.