GO-JEK! POÉ IEU TARIF BARU ! RINCIANNYA, MANGGA TENJO

GO-JEK,  salah satu aplikasi penyedia layanan online terkemuka di Indonesia, kembali merombak aturan tarifnya dengan mengumumkan perubahan tarif baru untuk layanan ojek online-nya, Go-Ride. Tarif tersebut diklaim bakal lebih terjangkau bagi para pengguna Go-Ride di wilayah Jabodetabek. Dijelaskan melalui akun Facebook resminya, tarif baru tersebut mulai diterapkan per hari ini, Selasa (29/12/2015) pukul 00.00 WIB. Menurut informasi yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari akun Twitter resminya, @gojekindonesia, berikut perubahan tarif baru Go-Ride khusus wilayah Jabodetabek:

– Rp. 12.000,- untuk jarak perjalanan 1-10 km
– Rp. 15.000,- untuk jarak perjalanan 10-15 km

Ieu rame lur: AYA NU RÈK MEULI ?! BEC DIJUAL RP. 188.2 M !!!

Dijelaskan secara rinci, untuk perjalanan di atas 15 km, Go-Jek akan menambah biaya Rp 2.000 per kilometernya, dengan jarak maksimum 25 km. Sebelum pengumuman ini, Go-Jek sempat memberlakukan penghitungan tarif per kilometer dengan beberapa ketentuan, yaitu Rp 15.000 dengan jarak maksimum 25 kilometer. Untuk skema harga baru ini, Go-Jek menjelaskan tidak ada tambahan biaya untuk jam sibuk. Tarif sebelumnya, dalam jam sibuk (rush hour) yaitu antara pukul 16.00 hingga 19.00 WIB, dipatok Rp 15.000 untuk 6 kilometer pertama dan Rp 2.500 per kilometer berikutnya.

Tarif baru ini hanya berlaku untuk layanan Go-Ride. Sementara tarif untuk layanan Go-Jek lain seperti Go-Mart dan Go-Food tidak berubah. Sayangnya, pihak Go-Jek tidak menjelaskan sampai kapan skema tarif baru tersebut akan diterapkan.

Sok atuh kalow kalow mau nongton latihan Persib di Seskoad, mangga segera sajah memesannya, dan lets go bergojek ria, ahiiiwww!!

[socialpoll id=”2319688″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.